Sabtu, 20 September 2014

OUTBOUND SERU

Tidak ada komentar
                                               
Sekarang hampir setiap tahun perusahaan atau sekolah-sekolah melakukan rekreasi ke suatu tempat wisata yang ada di Jakarta maupun di luar kota Jakarta seperti Bogor . Tetapi setiap perusahaan atau sekolah hanya melakukan tamasya biasa saja, saat ini pihak pengelola kegiatan lebih memilih untuk melakukan kegiatan yang nantinya akan membuahkan hasil bagi para peserta, misalkan outbond Bogor. Biasanya acara tersebut dilakukan tidak hanya dalam waktu satu hari saja, melainkan dua sampai tiga hari, dimana terdapat serangkaian pilihan yang telah disajikan oleh panitia. Tentunya akan sangat menyenangkan sekali, anda akan dibawa ke alam, dengan pemandangan yang memanjak mata, ditambah udara segar yang akan menyejukkan pikiran Anda. Apalagi melaluinya bersama dengan orang-orang yang kita sayangi, seperti keluarga atau teman-teman pasti akan menambah suasana hangat dalam menjalankan aktivitas.

Pilihan Outbond Bogor Yang Penuh Nilai Positif
Pada dasarnya banyak sekali keutamaan dalam kegiatan outbond Bogor, tidak hanya sekedar games yang menyenangkan saja, akan tetapi juga terdapat faktor edukasi yang dibungkus dengan apik untuk meningkatkan suatu kualitas yang ada di dalam diri seperti leadership, team building atau team work. Dampak dari kegiatan tersebut akan terasa sekali untuk bisa diaplikasikan langsung ke dalam aktivitas sehari-hari baik itu di kantor maupun di sekolah. Jadi tidak hanya sekedar bersenang-senang, tertawa, dan bermain saja, melainkan pulang dengan  mendapatkan ilmu yang berharga. 

Beberapa program outbond Bogor yang bisa Anda pilih, untuk lebih jelasnya, berikut  penjelasannya :

1. Outbound Training/ Gathering 
Pilihan gamesnya adalah :
  • Leadership Training & Character Building
Tujuan : membentuk dan membangun karakter dan sikap seorang pemimpin yang digunakan sebagai patokan/ landasan utama dalam peraihan keberhasilan
  • Spirit Team Building
Tujuan : membentuk suatu tim yang produktif, solid dan juga antusias
  • Outbound Togethers Fun Games
Tujuan : bisa mempererat dan menciptakan hubungan yang akrab dan harmonis antar anggota keluarga atau para karyawan.
  • Outbond For Smart Kids
Tujuan : anak-anak SD dan TK akan memperoleh suatu pengalaman untuk membangun rasa percaya diri, mengembangkan sikap dan karakter positif serta bisa menggali kemampuan/ potensii dalam diri.

2.  Corporate Gathering Outbond Bogor
Tersedia beberapa permainan/games seru, menarik dan menantang yang di dalamnya terselip nilai managerial yang sangat  berguna bagi para karyawan. Akan ada fasilitator professional yang akan memandu jalannya kegiatan. Peserta akan diberikan kegiatan yang membutuhkan banyak strategi dan tenaga sehingga lebih bersemangat dan juga menciptakan kekompakan ketika melalui rintangan. Tidak hanya itu, bisa juga mengembangkan inovasi dan kreativitas ke dalam simulasi games yang diharapkan dapat diterapkan dalam aktivitas sehari-hari.

Kegiatan ini termasuk yang paling digemari oleh para kawula muda, karena sangat menantang adrenalin. Anda bisa melatih nilai positif seperti team building, team work, emphaty building, komunikasi dan lainnya. 

Sebenarnya masih ada lagi program outbond Bogor yang bisa Anda pilih. Semuanya seru dan patut untuk dicoba. Anda dapat menghubungi nomor 0812 8189 7576 atau 085775995011 untuk mengetahui informasi lebih lanjut. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar