Minggu, 07 September 2014

Rafting di Bogor

Tidak ada komentar
Rafting Bogor merupakan salah satu kegiatan outbound petualangan yang menggunakan wahana sungai yang berjeram, dan sebagian besar orang menyebutnya arung jeram.  Kita mengetahui daerah Bogor terkenal banyak sekali sungai - sungai yang berjeram, akan tetapi tidak semua sungai yang berjeram di Bogor dapat di arungi sebagai kegiatan rafting.  Diantara sungai yang dapat diarungi adalah sungai Cisadane Bogor.

Sungai Cisadane Bogor dengan trek kampung caringin sampai dengan Rancamaya memiliki jeram yang sangat luar biasa sebagai ajang rafting di daerah Bogor,  Dengan jarak pilihan 7km sd 12 km. 

Dalam dunia outbound kegiatan rafting ini kini sudah menjadi trend tersendiri sebagai uji nyali dan pilihan uji nyali lainnya seperti kegiatan Flying Fox dan kegiatan high roop lainnya.  Dan ini tentunya menjadi pilihan tersendiri dari banyak peserta yang ingin merasakan kegiatan outbound dengan program rafting.

Rafting Bogor untuk Outbound Training sangat memungkinkan untuk dijadikan sebuah program alternatif dalam kegiatan Outbound Training yang menantang dan positif, mengapa tidak? Karena dalam kegiatan rafting juga banyak nilai - nilai positif yang dapat diambil sebagai pembelajaran dalam kegiatan training.  

Diantara pembelajaran positif yang dapat diambil sebagai nilai-nilai kegiatan rafting untuk outbound training adalah :
  • Team building, 
  • Team work,
  • Komunikasi, 
  • Emphaty building,

Dan masih banyak nilai-nilai yang dapat digali sebagai ajang pembelajaran dari kegiatan rafting untuk outbound training.

Untuk itu kami tawarkan sebuah program alternatif buat anda dan perusahaan dalam kegiatan outbound training dengan program rafting.  Atau mungkin program ini juga dapat ditambah dengan fun games dan juga paintball sebagai kegiatan tambahan, maka kami siap untuk mengakomodir segala kebutuhan training anda dan perusahaan.

Rafting Bogor untuk kegiatan outbound training yang kami tawarkan adalah wahana sungai Cisadane yang melintasi sekitar Caringin sampai Rancamaya.  Dan kami berharap setelah kegiatan rafting untuk outbound training ini peserta dapat membawa nilai-nilai positif dalam kantor atau perusahaan sehingga akan tercipta sebuah hubungan yang lebih harmonis dan kompak dan juga terjalinnya komunikasi efektif antar karyawan, dengan begitu akan tercipta sebuah kinerja yang efektif dan efesien yang dapat menghantarkan perusahaan kepada target yang telah di tetapkan.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi nomor 081314209889 ayau 085775995011.  Kepiasan dan kesuksesan anda merupakan kebahagian kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar